Browse images and videos on Instagram. Find out Most Popular Hashtags and Users. Picgra
  1. Homepage β€Ί
  2. ayamgeprekgarut

#ayamgeprekgarut photos and videos on Instagram

Medias attached with hashtag: #ayamgeprekgarut on Instagram

Advertisement

Geprek Seuhaaah (@geprek_seu_haaah) Instagram Profile Photo geprek_seu_haaah

Geprek Seuhaaah

 Instagram Image by Geprek Seuhaaah (@geprek_seu_haaah) with caption : "Wuidih seger kan ya pas cuaca ga jelas gini makan Paket Ayam Geprek Sambal Mangga nya khas @geprek_seu_haaah ..
Cuma 15 " at Geprek Seuhaaah - 1895594170863581060

Wuidih seger kan ya pas cuaca ga jelas gini makan Paket Ayam Geprek Sambal Mangga nya khas @geprek_seu_haaah .. Cuma 15 ribu aja loh, kalian udah dapat Nasi/Mie,Ayam Geprek,Lalaban dan Sambal Mangga khas @geprek_seu_haaah .. Bisa langsung datang ke Kedai Geprek Seuhaaah di Jalan Jati(sekitar 100m dari Kampus Farmasi Mipa Uniga Jati),Belakang Alun alun Tarogong. . Eitss yang mau delivery juga bisa kok,tersedia di GoFood dan GrabFood atau hubungi 0895374054469/085352564087.. . . . . garut

Advertisement

Kuliner Garut (@garutdelicious) Instagram Profile Photo garutdelicious

Kuliner Garut

Report Share Download 4 103

Hallo Guys Selamat Sore πŸ€— Info penting buat kalian semua ya dari @kedai_duren_soerabi_juara sekarang pindah dari Jl. Cimanuk no 116 Jayaraga Garut pindah ke Jl. Papandayan no 66 Eks Baso Budjangan ya gaes . Ini merupakan salah satu usaha kuliner yg salah satunya berada di Garut dan mempunyai cabang beberapa kota di Jawa Barat, yg menyajikan salah satu menu andalannya kembali kini ada SOP DUREN JUARA . Daftar Menu dari Sop Duren Juara & Harga : πŸ‘‰ Sop Duren : Rp 17.000 πŸ‘‰ Sop Duren Jumbo : Rp 22.000 πŸ‘‰ Sop Duren Juara : Rp 27.000 πŸ‘‰ Sop Duren Keju : Rp 22.000 πŸ‘‰ Ice Cream + Duren Keju : Rp 17.000 . Buruannnn Yukkkk Mariiii... Cusssss langsung aja dateng cuma ada disini loh guys ada SOP DUREN yg rasanya gak bakal bikin berhenti lidah kita buat nyicipin terus, ajak keluarga atau temen kalian rame-rame ke tempat lokasi dibawah ini 😁 . Alamat terbaru : Jl. Papandayan no 66 Eks Baso Budjangan . Untuk saat ini @kedai_duren_soerabi_juara ada cabang kota lain di Jawa Barat seperti di Cimahi, Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis . Jangan lupa follow guys @kedai_duren_soerabi_juar dan kepoin sendiri postingan lainnya πŸ˜‰ TAG TEMEN KALIAN GUYS 😊 #ayamgeprekgarut

Advertisement

Fitria Sri Wahyuni (@babyvya) Instagram Profile Photo babyvya

Fitria Sri Wahyuni

 Instagram Image by Fitria Sri Wahyuni (@babyvya) with caption : "Kemarin yang mengasyikkan, orderannya dr teteh yg cantik2 dan mau balik lagi kesini. Kenapa yak? Yang belum merapat ditu" at Karangpawitan, Jawa Barat, Indonesia - 1885536536390671669

Kemarin yang mengasyikkan, orderannya dr teteh yg cantik2 dan mau balik lagi kesini. Kenapa yak? Yang belum merapat ditunggu besok kata tth canciik. Hichii. Lokasi di dekat Pasar Cimurah Karangpawitan garut @gofood.garut

Fitria Sri Wahyuni (@babyvya) Instagram Profile Photo babyvya

Fitria Sri Wahyuni

 Instagram Image by Fitria Sri Wahyuni (@babyvya) with caption : "Teteh ini sm suaminya selalu repeat order. Jauh2 dtg hanya untik menikmati si lezat ayam siram. Katanya nagih enaknya hi" at Desa Cimurah Karang Pawitan - 1885530902979124340

Teteh ini sm suaminya selalu repeat order. Jauh2 dtg hanya untik menikmati si lezat ayam siram. Katanya nagih enaknya hichii makasih ya tteh sm aa nyah. Lokasi di dekat Pasar Cimurah Karangpawitan garut @gofood.garut