Browse images and videos on Instagram. Find out Most Popular Hashtags and Users.Picgra
  1. Homepage
  2. jajananbandung

#jajananbandung photos and videos on Instagram

Medias attached with hashtag: #jajananbandung on Instagram

YAGAMI Ramen House (@yagamiramenhouse) Instagram Profile Photoyagamiramenhouse

YAGAMI Ramen House

 image by YAGAMI Ramen House (@yagamiramenhouse) with caption : "Hi Jagoan⠀⠀
.⠀⠀
Promo Diskon 30% dicikarang tinggal 2 hari lagi lho.⠀
.⠀
Dalam rangka ulang tahun #yagamiramenhouse cika" - 1959407624383139381
ReportShareDownload09

Hi Jagoan⠀⠀ .⠀⠀ Promo Diskon 30% dicikarang tinggal 2 hari lagi lho.⠀ .⠀ Dalam rangka ulang tahun cikarang. Akan ada promo discount 30 persen lho untuk semua varian ramen kaldu sayur. Promo ini hanya berlaku di yagami cikarang saja. Promo ini berlaku dari tanggal 14-20 januari⠀ .⠀⠀⠀ Yuk tunggu apa lagi, ajak teman dan keluarga untuk menikmati lezatnya menu dimsum dari yagami ramen house.⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ Yuk datang langsung saja datang ke outletnya.⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ ------------------------------------------------------------------------------------⠀⠀⠀ Cabang Yagami Ramen House⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ 🏡 Jl. Ir. H Juanda No. 185 - Bandung⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ 🏡 Jl. Sutisna Senjaya No. 57, Tasikmalaya⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ 🏡 Jl. Pulo Sirih Blok FE No. 227 - Bekasi ( Taman Galaxy )⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ 🏡 Jl. Raya Cikarang-Cibarusah Hotel Ibis Budget, Sukadami - Cikarang selatan⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ 🏡 Plaza Medan Fair Lt.2 - 2f - Jl. Gatot Subroto No. 30, Medan⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ 🏡Jl. WR. Supratman No.89, Karang Pacar, Bojonegoro⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ -----------------------------------------------------------------------------------⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ @gofoodpartners@gofoodbandung.⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ -⠀⠀⠀ have a wonderful day⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ #jajananbandung

oneNnine (@onennine_) Instagram Profile Photoonennine_

oneNnine

 image by oneNnine (@onennine_) with caption : "Mie Lidi one N nine 7 varian rasa: original, bbq, keju, jagung bakar, lada hitam, balado, pedas
#mielidi #mielidibdg #mi" - 1959405919130846452
ReportShareDownload00

Mie Lidi one N nine 7 varian rasa: original, bbq, keju, jagung bakar, lada hitam, balado, pedas #jajananbandung

kedai wagimbal (@wagimbal303) Instagram Profile Photowagimbal303

kedai wagimbal

Ari 'tulang' Haryana (@ariharya) Instagram Profile Photoariharya

Ari 'tulang' Haryana

 Instagram Image by Ari 'tulang' Haryana (@ariharya) with caption : "puding pandan dari @odeppedo_catering cocok sebagai cuci mulut. Tekstur puding yang lembut dipadukan dengan saus fla cok" at Bandung - 1959403169521098927
Bandung ReportShareDownload02

puding pandan dari @odeppedo_catering cocok sebagai cuci mulut. Tekstur puding yang lembut dipadukan dengan saus fla coklat membuat sensasi meleleh di mulut. Dibuat berdasarkan pesanan agar kualitas produk terjaga. #jajananbandung

ReportShareDownload01

Selain jual BANTAL SNACK, kita juga jual SNACK beneran loh! Daaan, ini khusus ukuran jumbo~ Buat yang suka ngemil, yuk langsung order! Biar ngga usah bolak-balik jajan snack yang di bungkus kecil-kecil ❣️ . WA: 0857-2229-0195 Line: astrismawardani . #jajananbandung

SandraNoveliaBenaya (@chococookiss) Instagram Profile Photochococookiss

SandraNoveliaBenaya

 image by SandraNoveliaBenaya (@chococookiss) with caption : "Kroket Tahu anyone?
Bahan :
- 1 bungkus Kulit Lumpia (yg bundar yah)
- 5 buah Tahu Kuning
- 1 buah Telur
- 1 sdt Bawang " - 1959401055659640354
ReportShareDownload210

Kroket Tahu anyone? Bahan : - 1 bungkus Kulit Lumpia (yg bundar yah) - 5 buah Tahu Kuning - 1 buah Telur - 1 sdt Bawang Putih halus - 1 sdt Bawang Merah halus (bisa halus atau cacah halus aja) - 1/2 sdt Lada - 1 tangkai Bawang Daun - 1 Royco Ayam (boleh Masako atau yg lain) - 4 buah Rawit Cara membuat : 1. Hancurkan tahu pake apa aja .. kalo acu pake tangan paling wueenaak 2. Masukan Telur, Bawang Putih&Merah, Lada, Bawang Daun, Royco duk aduuuk sampai rata, cobain dulu yah.. kalo kurang asin yah tambah garem seckupnya aja .. karena tahu kita berbeda ada yg besar ada yg kecil 3. Ambil 1 kulit lumpia potong bagi4, ambil lagi 1 kulit lumpia utuh taruh potongan kulit lumpia yg tadi udah kita bagi 4 ditengah kulit lumpia yang utuh ambil 1 sdm adonan tahu, lipat bagian kanan dan kiri lalu gulung kedepan .. ujung nya kasih air biar nempweel 🙂 4. Oh iyah rawit itu optional, bisa di pake bisa tidak.. kalo acu adonan tahu dibagi 2 yg 1 aku kasih rawit dan yg 1 lg aku ga kasih rawit.. Gampang kan? #jajananbandung