Browse images and videos on Instagram. Find out Most Popular Hashtags and Users.Picgra
  1. Homepage โ€บ
  2. @alifiana_ivy
Alifiana Art (@alifiana_ivy) Instagram Profile Photo alifiana_ivy
Fullname

Alifiana Art

Bio Contact WA 081310747165 FB : alifiana art F. Page : Elvasha F. Page : Sehat Segar Alami F. Page : Baju Renang Syar'i

Profile Url

Share
Suggested users for Instagram Profile "Alifiana Art (@alifiana_ivy)"
Kajian Sunnah Semarang (@kajiansunnahsemarang) Instagram Profile Photo kajiansunnahsemarang

Kajian Sunnah Semarang

Karin Jonatila (@karin_jonatila) Instagram Profile Photo karin_jonatila

Karin Jonatila

#sebarisnama_ (@sebarisnama_) Instagram Profile Photo sebarisnama_

#sebarisnama_

Quote Lovin' (@quote.lovin.1) Instagram Profile Photo quote.lovin.1

Quote Lovin'

Grab Indonesia (@grabid) Instagram Profile Photo grabid

Grab Indonesia

Alifiana Art (@alifiana_ivy) Instagram photos and videos

List of Instagram medias taken by Alifiana Art (@alifiana_ivy)

Advertisement

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "Si cantiikk yang menyehatkaaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Jangan sampai patah hati ๐Ÿ’” 
Karena kehabisan LSW HATI ๐Ÿ’“

#lswhati #kalungkesehatan #pe" - 1913698180458057642
Report Share Download 0 5

Si cantiikk yang menyehatkaaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Jangan sampai patah hati ๐Ÿ’” Karena kehabisan LSW HATI ๐Ÿ’“

Advertisement

Report Share Download 13 13

Byeee byeeeee ahjussi~sitternya nak-anaaaak ๐Ÿ˜๐Ÿ– byee2 Joon2 ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ gemess benerr liat anak2 iniiihh will be missing for ur another project babang ji sub Recommended dramaa..drama nya sopaaann ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sukaaaaa sukaaaaa sukaaaa

Advertisement

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… 
ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุงู„ู‡ ูˆุตุญุจู‡ ูˆุณู„ู… ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #jumatberkah" - 1913499909089276142
Report Share Download 0 7

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุงู„ู‡ ูˆุตุญุจู‡ ูˆุณู„ู… ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "MasyaAllah
Sungguh terlalu cantiknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cuman bisa dibeli sampai 12 hari kedepan aja, dijamin limited, 
ga banyak kemba" - 1913183451572093885
Report Share Download 0 4

MasyaAllah Sungguh terlalu cantiknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cuman bisa dibeli sampai 12 hari kedepan aja, dijamin limited, ga banyak kembarannya ๐Ÿ’• Mau yang lebih cetar lagi? ๐Ÿ‘‰ Si cantik ini bisa di tebus murah 350rb aja setelah pembelian paket ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadilah yang paling pertama memilikinya ๐Ÿ“ฒ 081310747165

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "Produk MCI itu bukan PIL DEWA bukan juga OBAT AJIB ataupun AJAIB ๐Ÿ˜‰

Produk MCI BerFungsi menjaga Kesehatan & Stamina, ju" - 1912330316020461499
Report Share Download 0 4

Produk MCI itu bukan PIL DEWA bukan juga OBAT AJIB ataupun AJAIB ๐Ÿ˜‰ Produk MCI BerFungsi menjaga Kesehatan & Stamina, juga Meminimalisir sakit yang kita alami dengan cara kerja MENINGKATKAN KEMAMPUAN SELF HEALING TUBUH ๐Ÿ˜ Sehingga yang terjadi adalah..... Yang biasa langganan batuk pilek, demam, mimisan .. setaon 12x Alhamdulillah biidznillah sekarang berkurang jadi 6x sampe 3x.. bahkan hanya 1x Atau yang sekali sakit badannya lemesssss ngga bertenaga sama sekali.. Setelah dibantu produk MCI,, walau sakit tapi ga selemas biasanya (Alhamdulillah ini yang saya alami)... Atau yang sekali MAAGnya kumat, ASAM LAMBUNGnya naik, biasanya udah Mual Muntah, setelah pake produk MCI, Begitu Sakit nya Kumat, tidak Mualยฒ lagi . Selain itu Produk MCI juga Membantu menurunkan kadar Gula, Kolesterol, Darah tinggi, Asam urat dan beberapa keluhan lainnya.. Yang penting,,, udah dibeli terus telaten dipake.. bukan disimpan ya ๐Ÿ˜Š . . NB : Tulisan ini di buat berdasarkan testimoni nyata dari ribuan orang yang sudah rutin memakai Produk2 MCI yang ada ๐Ÿ˜‰ Ikhtiar sehat ... ya ๐Ÿ’ž

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "Bagi orang sehat, menjaga kesehatan bukanlah prioritas.
Padahal... Kesehatan itulah aset paling berharga yang dimiliki o" - 1912216503883447014
Report Share Download 0 2

Bagi orang sehat, menjaga kesehatan bukanlah prioritas. Padahal... Kesehatan itulah aset paling berharga yang dimiliki oleh orang sehat yang sangat harus dijaga ๐Ÿ˜Š Alhamdulillah kolesterol normal, gula darah normal, asam urat normal... Tapi kemana mana kami selalu bekal air minum dengan celupan Biomini. Dan banyak temanยฒ saya sekarang merasa menjadi jauuh lebih sehat pola hidupnya karna ketergantungan dengan air putih sejak memiliki ๐Ÿ˜ Jaga sehatmu sebelum sakitmu ๐ŸŒน

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… 
Tetaap semangaaat menjalani hari inii
โœŠ๐Ÿ’ช
walau tak semua yang terjadi akan menyena" - 1912085619310073346
Report Share Download 0 69

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… Tetaap semangaaat menjalani hari inii โœŠ๐Ÿ’ช walau tak semua yang terjadi akan menyenangkan hati, tapi jika kau mau berusaha mengerti kau akan tahu bahwa kesemuanya itu pasti memiliki hikmah yang tersembunyi. . Terkadang hanya kita saja yang terlalu terburu-buru berburuk sangka, mencela takdir yang tak sesuai dengan asa, padahal kita juga tidak benar-benar mengetahui dengan pasti, apakah dari asa yang begitu kita ingini, akan ada kebaikan atau malah keburukan yang akan kita dapati. . . . @sebarisnama_ |

Report Share Download 2 13

๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Barakallahufiik @ustadzadihidayat

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… โคโคโค๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡" - 1911267261299887707
Report Share Download 0 6

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… โคโคโค๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… 
Semoga semua lelah ini lillah dan Allah Ridhoi ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
~~~
Karenaaa ...
yang aku takutk" - 1910719060146796785
Report Share Download 0 3

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… Semoga semua lelah ini lillah dan Allah Ridhoi ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ ~~~ Karenaaa ... yang aku takutkan adalah bila pagi hingga petangku tidak ada yang Allah ridhoi, hanya mendapat lelah, tapi tak ada berkah didalamnya. Yang aku kira amal sholih ternyata hanyalah sia-sia. Ketika ternyata ada kemaksiatan didalamnya tanpa tersadari. Layaknya mengejar sunnah namun melalaikan yg wajib. Jangan terlena dengan kenikmatan, bisa jadi apa yg kamu anggap nikmat itu sebenarnya adalah ujian dari Allah. Karena tak semua nikmat terdapat ridhoNya Allah. Yakni kenikmatan yg ternyata hanya persepsi manusia dan hanya sebatas duniawi. . . @catatanrrein__ @sucikanhati_

Report Share Download 0 10

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018 Sangat Bangga dengan seluruh team Badan SAR Nasional dan seluruh Pahlawan di manapun tempatmu mengabdi โคโคโค Terima kasih pahlawan bangsa .. Smoga senantiasa berlimpah berkah Allah ๐Ÿ˜‡ AVIGNAM JAGAT SAMAGRAM @Regran_ed from @sar_nasional

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
Turut berduka cita
atas tragedi di Viaduk Jl.Pahlawan saat acara "Teatrikal Surabaya M" - 1909129730844308677
Report Share Download 2 6

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Turut berduka cita atas tragedi di Viaduk Jl.Pahlawan saat acara "Teatrikal Surabaya Membara" (9/11/2018), Peringatan drama kolosal Surabaya Membara yang digelar Jumat malam (9/11/2018) menelan korban jiwa. Video kejadian dan foto2 korban tolong jangan di sebar lagi yaa men-temen..cukup sampai kita saja ๐Ÿ™

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž" - 1908051303972570083
Report Share Download 1 13

๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "Mikir Gini tentang Bioglass ? ๐Ÿค” Masa iya "kaca" gitu bisa sembuhin penyakit ?
๐Ÿค” Masa iya "kaca" gitu bisa bikin air bias" - 1907777575162234453
Report Share Download 0 4

Mikir Gini tentang Bioglass ? ๐Ÿค” Masa iya "kaca" gitu bisa sembuhin penyakit ? ๐Ÿค” Masa iya "kaca" gitu bisa bikin air biasa jadi air hexagonal ? ๐Ÿค” Masa iya "kaca" gitu bisa mencegah perkembangan penyakit degeneratif (tumor & kanker) ? ๐Ÿค” Masa iya "kaca" gitu bisa bikin sayur layu jadi seger lagi ? Ahh...paling cuma SUGESTI ๐Ÿค” paling cuma IKLAN biar produknya laris ๐Ÿ˜’ paling cuma DIBUAT-BUAT testinya ๐Ÿค Emang bisa sayuran diSUGESTI ?? ๐Ÿ˜ Saya juga Dulu pernah mikir gitu.....Tapi ngak lama2 mikirnya...karena memutuskan untuk segera coba dan membuktikan sendiri ... jadi Ayoook kalau mikir gitu buruan SINGKIRKAN PIKIRAN NEGATIF nya... putuskan dari sekarang... mulai hidup sehat dengan BIOGLASS, jangan hanya dikira-kira yaa... BUKTIKAN sendiri manfaatnya bagi kesehatan BIOGLASS teruji secara ilmiah ... sudah banyak juga yang sudah membuktikan MANFAAT & KHASIATnya termasuk sayaa โ˜บโ˜บ jangan hanya dikira-kira yaa... BUKTIKAN sendiri manfaatnya bagi kesehatan keluargaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Chat Me WA 081310747165 ato langsung klik ajah bit.ly/alifianaivy untuk

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… 
Kamiss Maniisss
.
Akan selalu ada alasan untuk bersyukur โคโคโค" - 1907745443304052582
Report Share Download 0 11

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… Kamiss Maniisss . Akan selalu ada alasan untuk bersyukur โคโคโค

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "โคโคโค Doa selalu mengundang rindu.
Sebuah keinginan untuk kembali bercerita, sebuah angan untuk merasakan bahagia yang kes" - 1907336799951178836
Report Share Download 0 15

โคโคโค Doa selalu mengundang rindu. Sebuah keinginan untuk kembali bercerita, sebuah angan untuk merasakan bahagia yang kesekian kalinya . . .

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "Allah berfirman tentang Nabi Yaโ€™quub โ€˜alaihis salaam;
.
ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุฃูŽุดู’ูƒููˆ ุจูŽุซูู‘ูŠ ูˆูŽุญูุฒู’ู†ููŠ ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู" - 1907335759973372873
Report Share Download 0 6

Allah berfirman tentang Nabi Yaโ€™quub โ€˜alaihis salaam; . ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุฃูŽุดู’ูƒููˆ ุจูŽุซูู‘ูŠ ูˆูŽุญูุฒู’ู†ููŠ ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽุง ู„ุง ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ . Yaโ€™qub menjawab: โ€œSesungguhnya hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku, dan aku mengetahui dari Allah apa yang kamu tiada mengetahuinya.โ€ย (QS Yuusuf : 86) . Dan Allah telah menyebutkan tentang janji Yaโ€™quub untuk menjadi orang yang sabar, . ูˆูŽุฌูŽุงุกููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ู‚ูŽู…ููŠุตูู‡ู ุจูุฏูŽู…ู ูƒูŽุฐูุจู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุจูŽู„ู’ ุณูŽูˆู‘ูŽู„ูŽุชู’ ู„ูŽูƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ููุณููƒูู…ู’ ุฃูŽู…ู’ุฑู‹ุง ููŽุตูŽุจู’ุฑูŒ ุฌูŽู…ููŠู„ูŒ ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ู’ู…ูุณู’ุชูŽุนูŽุงู†ู ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽุง ุชูŽุตููููˆู†ูŽ . Mereka datang membawa baju gamisnya (yang berlumuran) dengan darah palsu. Yaโ€™qub berkata: โ€œSebenarnya dirimu sendirilah yang memandang baik perbuatan (yang buruk) itu; Maka kesabaran yang baik Itulah (kesabaranku). dan Allah sajalah yang dimohon pertolongan-Nya terhadap apa yang kamu ceritakan.โ€(QS Yuusuf : 18) . Allah juga berfirman: . ู‚ูŽุงู„ูŽ ุจูŽู„ู’ ุณูŽูˆู‘ูŽู„ูŽุชู’ ู„ูŽูƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ููุณููƒูู…ู’ ุฃูŽู…ู’ุฑู‹ุง ููŽุตูŽุจู’ุฑูŒ ุฌูŽู…ููŠู„ูŒ ุนูŽุณูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฃู’ุชููŠูŽู†ููŠ ุจูู‡ูู…ู’ ุฌูŽู…ููŠุนู‹ุง ุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ุนูŽู„ููŠู…ู ุงู„ู’ุญูŽูƒููŠู…ู . Yaโ€™qub berkata: โ€œHanya dirimu sendirilah yang memandang baik perbuatan (yang buruk) itu. Maka kesabaran yang baik Itulah (kesabaranku). Mudah-mudahan Allah mendatangkan mereka semuanya kepadaku; Sesungguhnya Dia-lah yang Maha mengetahui lagi Maha Bijaksanaโ€ย (QS Yuusuf : 83) . Mengeluh yang tercela adalah keluhan yang menunjukkan protes atau rasa marah terhadap taqdir Allah. Adapun mengeluh kepada Allah dengan menunjukkan kelemahan dan kehinaan serta ketidakmampuan dalam rangka untuk meminta pertolongan Allah, maka inilah yang disukai oleh Allah dan terpuji. Bahkan Allah menguji para hamba-Nya agar terdengar keluhan mereka, doa, dan permohonan mereka kepada-Nya. Dan Allah tidak suka dengan sikap mereka yang sok tegar dan tidak mau mengeluhkan keluhan mereka kepada Allah. (Lihat penjelasan Ibnul Qoyyim rahimahullah dalam Ar-Ruuh hal 259) . https://firanda.com/641-berkeluh-kesahlah-hanya-kepada-allah.html kajiansalaf ____

 image by Alifiana Art (@alifiana_ivy) with caption : "ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… 
aamiin aamiin ya Allah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™" - 1906929513537592431
Report Share Download 0 10

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… aamiin aamiin ya Allah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™